7 HAL TENTANG RUMAH TANGGA

7 HAL TENTANG RUMAH TANGGA

(Ilmu Nisa’i = Reinkarnasi)

.

1. Rumah tangga adalah satu bidang ilmu pengetahuan yang penting dan perlu untuk di pelajari bagi mereka yang menjalaninya, ilmu ini disebut ilmu nisa’i yang artinya perempuan, dengan ilmu ini kita bisa ciptakan manusia dengan kwalitas yang unggul karena didalamnya diajarkan semua tentang hal-hal yang berkaitan dengan proses penciptaan manusia tanpa ditutupi.

2. Rumah tangga adalah induknya ilmu pengetahuan yang paling tinggi dan agung, karena didalamnya mengcakup segala hal yaitu, tentang ilmu kehidupan, tentang ilmu kematian, tentang mengenal diri dan mengenal tuhan semuanya lengkap, ibarat orang yang mau belajar dia sudah ada pulpen dan sudah ada bukunya tinggal dia menulis saja.

3. Rumah tangga adalah dasar utama kita untuk bisa beragama karena hukum sahnya suatu agama adalah bagi mereka yang sudah aqil baliq atau dewasa belum sempurna agama seseorang kalau belum berumah tangga karena mengenal dulu baru bisa percaya bukan? apakah mungkin bisa didapatkan nikmat mengenal tanpa berumah tangga?

4. Rumah tangga adalah ibadah yang paling tinggi karena mencakup semua aspek dalam rukun islam, yaitu, syahadatain, sholat, puasa, zakat dan haji begitu mulianya rumah tangga ini tapi sayang banyak orang yang belum maqom pada ilmu ini, kita bisa ketemukan kalau kita jeli bahwa semua permasalahan dalam agama bemuara pada rumah tangga.

5. Rumah tangga adalah qudrat dan iradatnya setiap mahluk yang ada di muka bumi ini, karena hal ini sudah tertanam dalam diri setiap mahluk walau dia tidak mempelajarinya, apakah ada yang mengajarkan binatang atau tumbuhan untuk berkembang biak? Atau mengapa orang tua kita begitu yakin kalau kita sudah menguasai hal ini sementara tidak pernah ada yang mengajarkan.

6. Rumah tangga adalah pintu untuk kita bisa kembali lagi menjadi manusia di muka bumi, ini adalah proses reingkarnasi pada level yang paling rendah, kita hanya bisa kembali melalui satu garis lurus yaitu keturunan-keturunan kita, istilah saya “ anak beranak cucu beranak nenek moyang “

7. Rumah tangga adalah anugrah tuhan yang paling tertinggi sebagai bukti cinta kasih tuhan terhadap umatnya, didalamnya kita bisa merasakan nikmat yang paling nikmat diantara nikmat-nikmat tuhan kepada kita melalui pasangan kita, maka wajib hukumnya bagi kita untuk menghantarkan pasangan kita merasakan anugrah tuhan yang satu ini.

Penulis Zulkarnain Bandjar

One thought on “7 HAL TENTANG RUMAH TANGGA

  1. can87 mengatakan:

    nice information. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: