7 HAL TENTANG KEMATIAN

7 HAL TENTANG KEMATIAN

  1. Kematian adalah salah satu bidang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari dari guru-guru yang pernah mengalami atau menjalaninya, kita harus bisa menaklukan kematian sebelum kematian itu menaklukan kita, kematian menjadi rahasia karena kita tidak mengetahuinya, akan dibawa kemana diri ini kalau kita tidak tahu arah tujuan kita setelah mati.
  2. Kematian adalah sesuatu yang tidak datang begitu saja tapi akan memberikan tanda-tanda sesuai dengan ilmu yang kita miliki pelakunya, kalau kita tidak mengenalinya maka dia akan memberitahukan melalui isyarat tapi bagi yang telah maqam maka dia akan datang langsung memberitahukan agar kita bisa persiapkan segala sesuatunya sebelum kembali.
  3. Kematian adalah sesuatu anugrah tuhan kepada umatnya karena kita akan merasakan kenikmatan yang teramat sangat melebihi kenikmatan saat kita bersetubuh, inilah yang dinamakan nikmat kiamat dan setelah itu akan ada hari kebangkitan atau awal dari kehidupan yang baru pada dimensi yang sama atau berbeda tergantung dari ilmu sipelakunya
  4. Kematian adalah sesuatu siklus dalam kehidupan yang maha panjang dan sering kita alami tapi kita lupakan karena akal pikiran kita dibatasi untuk mengingat hal-hal yang telah terjadi pada dimensi yang lain mungkin dulu sebelum jadi manusia kitapun pernah hidup sebagai jenis-jenis yang lain karena hakekatnya yang hidup takkan pernah mati hanya kita berganti alam saja.
  5. Kematian adalah bergesernya nyawa sebagai penyambung roh dengan jasad dalam diri kita, hakekatnya tidak ada nyawa atau roh yang keluar dari dalam diri karena sejatinya rumah roh adalah dalam diri manusia bukan terletak diluar diri kita, inilah yang harus kita pelajari dalam tidur atau pada saat sholat karena sesungguhnya dalam kondisi itu kita telah fana yang tersisa hanya hayat dan ilmu, permasalahannya adalah bagaimana kita bisa menjangkaunya.
  6. Kematian diawali dengan sakratulmaut yang walau terlihat sebentar tapi bagi yang menjalani sangatlah lama, dalam perjalanannya dihadirkan berbagai macam kerajaan-kerajaan dengan keindahan yang mempesona untuk menawarkan kita bergabung kealam mereka dan bagi mereka yang pernah mempelajarinya akan bisa melampauinya dengan dibimbing oleh guru mursyidnya.
  7. Kematian adalah kesempatan untuk kita meningkatkan mutu kehidupan menjadi yang lebih baik lagi karena inilah pintu reingkarnasi dan pada level yang tertinggi semua ini menjadi pilihan bagi sipelaku karena dengan ilmu yang dimilikinya dia bisa memanggil siapa yang dia kehendaki untuk hadir tapi bagi yang belum maqam ada istilah “anak beranak cucu beranak nenek moyang”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: