7 HAL TENTANG TUHAN

7 hal tentang tuhan.

1. Tuhan tidak bisa disembah karena apa-apa yang disembah berada dihadapan orang yang menyembah, karena ketika kita berfikir seperti itu maka tuhan itu bertempat, sementara tuhan tidak ada dimana atau dimana seperti apa yang ada dipikiran kita, dengan pikiran saja kita tidak bisa menjakau keberadaan tuhan.

2. Tuhan tidak bisa memberikan kita apa-apa karena tuhan sudah tidak punya apa-apa, bukankah dulu sudah tuhan katakan bahwa kami sudah memberikan semuanya kepadamu tinggal kamu mencarinya saja, jadi buat apa kita berdoa dengan tujuan meminta kepada tuhan, ketika doa yang kita maksudkan adalah meminta kepada tuhan maka sesungguhnya kita tidak yakin yang berarti kita tidak kenal, sesungguhnya doa itu sebanding dengan kwalitas hidup kita jadi cukup kita memperbaiki pola hidup karena dari situlah suatu doa akan dikabulkan

3. Tuhan tidak  memberikan ganjaran kepada kita berupa siksaan karena kita berbuat hal yang jahat, atau tuhan juga tidak  memberikan kita hadiah karena kita berbuat hal yang baik, bahwa apa-apa yang kita kerjakan hanya di proyeksikan oleh tuhan jadi kitalah yang selama ini menghukum diri kita sendiri atau kita juga yang menghadiahkan diri kita karena tuhan hanya sebagai saksi yang abadi.

4. Tuhan itu tidak ada sesuai dengan apa yang kita bayangkan dan yang ada di pikirkan kita selama ini, karena tuhan tidak bisa dibayangkan dengan keterbatasan pikiran kita, tuhan juga tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, bila tuhan itu bisa dijangkau dengan akal atau bisa dijelaskan dengan kata-kata maka itu pasti bukan tuhan.

5. Tuhan tidak mempunyai kapasitas untuk membuat keajaiban di muka bumi ini, karena sesuatu yang terjadi harus melalui proses dan proses itu terkait dengan hukum alam yang sudah ada dan tuhan pun tunduk kepada hukum alam.

6. Tuhan tidak lebih tinggi dari manusia atau manusia tidak lebih kecil dari pada tuhan, rahasia kamu adalah rahasia aku dan rahasia aku tersimpan dalam rahasia kamu, kamu adalah aku dan aku adalah kamu ini tentang kesetaraan bahwa kita asal dari tuhan dan kita akan sirna dihadapan tuhan.

7. Tuhan itu bukan tuhan, karena tuhan yang kita yakini sekarang adalah tuhan yang sudah menurunkan kwalitas dirinya karena awal sebelum ada apa-apa, belum ada awal bahkan belum ada yang namanya tuhan hanya ada zat semata-mata.

One thought on “7 HAL TENTANG TUHAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: